Social Icons

Facebook  Twitter  Google+  RSS Feed

Featured Posts

Selasa, 21 Oktober 2014

Nggenjot Sithik Joss Nggenjot Akeh Gembrobyos

Aksi Komunitas Hijau dengan tema NGGENJOT SITHIK JOSS dan SIDO "ROYO-ROYO" REJO akan digelar oleh Forum Komunitas Hijau Godhong Bagelen. Komunis Pecinta Lingkungan di kota Purworejo. Acara yang dilaksanakan Hari Minggu, 19 Oktober 2014 menarik perhatian para pecinta lingkungan dan komunitas-komunitas sepeda yang ikut berpartisipasi. Tak ketinggalan BAWANA (Bahana Wawasan Nusantara) juga ikut berpartisipasi meramaikannya.




Pukul 06.00 WIB kita semua berkumpul di depan Pendowo Bupati Purworejo. Kita akan bersepeda bersama keliling kota Purworejo dan menuju Kelurahan Sidorejo untuk melaksanakan bakti lingkungan dengan menanam pohon peneduh jalan.
Rute perjalanan sepeda di mulai dari
Depan Pendopo Bupati (Jl. Setiabudi) - Perempatan BRI ke utara (Jl. Jend. Urip Sumohardjo) - Lampu merah MTS (Jl. Veteran ke timur) - Perempatan Pos Polisi tugu (Jl. A. Yani ke selatan) - Monumen WR. Supratman (Jl. WR. Supratman ke timur) - Finish di Sidorejo untuk melaksanakan kegiatan penanaman pohon.


Setelah sampai di Kelurahan desa Sidorejo kami beristirahat sejenak sambil dihibur oleh para partisipan yang bernyanyi untuk menghilang lelah. 



Setelah kami beistirahat, kami melanjutkan bersepeda ke atas, ke tempat penanaman reboisasi yang dilakukan di desa Sidorejo.



Setelah acara reboisasi kami beristirahat dengan makan siang bersama di rumah salah satu warga. Dan kemudian kami kembali turun dengan bersepeda.
Satu pohon menyelamatkan satu nyawa.
Hijau Kotaku Hijau Bumiku !
Salam Hijau ! 

0 komentar:

Posting Komentar